Si “handsome messenger”

Waaao…
Ehm…, si kurir ganteng ya??
Iya itu bisa menggambarkan dirinya yg baik, rendah hati, ganteng namun sedikit konyol (hehehe) sayangnya penyakit “pikun” nya yg semakin lama semakin parah (hohoho #tepokjidat)

Ok.., gaeez kita mulai sedikit cerita tentang si dia. Dia yg bernama Lex 😉

Terlahir dari keluarga kecil yg sederhana, dan memiliki sodara yg semua jagoan alias cowo semua, membuat dirinya bertumbuh menjadi seorang anak yg kuat dan tegar.

Kehidupan yg di lalui tanpa sebuah fasilitas yg istimewa dengan indahnya masa muda. Jalan yg di tempuhnya juga bukan jalan yg mulus, untuk menjadi dirinya yg sekarang butuh kerasnya gesekan hidup dan terjalnya realita yg ada. Cacian dan jd bahan hinaan sudah menjadi selingan hidupnya.

Luar biasa..!!

Hingga akhirnya sesuatu yg tak di duga terjadi, sebuah sakit yg membuat dirinya sempat jatuh bahkan tergeletak. Namun dengan usaha dan keinginannya untuk lari dari sakit itu cukup besar, dan tak sia2 perjuangannya. Bukan hanya bangkit, namun dia bisa memerangi kerasnya hidup yg dijalani. Dan akhirnya tuh penyakit yg kabur dari dia.. Dia menang!! ( #tepuktangan )
Salut dengan perjuangannya ngelawan sakit yg luar biasa, hingga akhirnya dia bisa hidup saat ini, dg semua kisah yg ada.

Namun bisa di bilang kisah cinta si mas kurir ganteng ini selalu blezet dari yg di duga 😄
Kesetiaan yg dia miliki malah membuat dirinya di permainkan beberapa wanita, hehehehe sepertinya bisa di bilang dia sudah terlatih patah hati 😆 bertepuk sebelah tangan, ditinggal tanpa alasan, sampe di tinggal nikah pernah dirasaain.
Tp itu ga buat dia patah semangat untuk mencari seseorang yg di inginkan untuk mendampinginya nanti. Rencananya mencari seorang istri, bukan seorang pacar. Semua membuatnya terlatih untuk stabil dalam masalah jatuh cinta.

Dan sampai saat ini,
Dia menjadi seorang yg bisa di bilang luar biasa dan tegar menjalani hidup. Berukir dengan dimensi pekerjaan yg diterima dan di jalani nya sebagai kurir, dia cukup bersyukur dengan yg di terimanya. Banyak yg mengaguminya secara fisik, tak jarang banyak cewe yg ingin berkenalan dan ingin menjadi temannya. Namun sikapnya yg cool dan ga banyak bicara membuat dia gerlihat tegas dan bijaksana. Walau sebenarnya doi adalah cowo konyol dan asik di ajak bercanda. Apa adanya adalah keistimewaan yg di milikinya. Sifat yg santai membuat dirinya menjalani hidup tanpa keluhan.

image

Menjadi orang yg santai menjalani hidup, menikmati indahnya deru kesah dan resah kadang di jalaninya dengan rasa syukur. Setiap kerjaan yg dia jalani membuatnya mengenal alur bahwa life is never flat .. Setiap jalan yg di laluinya sehari hari menceritakan hidupnya. Letih dan lelahnya telah tertulis di setiap jalan yg dilewatinya tiap hari. Tanpa rasa gelisah perjuangannya dihadapi dengan santai.

Namun tidak sampai di sini,
Ceritanya masih berlanjut dan bergulir dengan dimensi yg akan dia jalani menurut rencana dan rancangan Sang Pencipta yg akan menjadi indah pada akhirnya.

Mungkin seorang gadis yg luar biasa akan menjadi pendamping hidupnya. Anak2 yg tegar akan menjadi generasinya nanti. Kesuksesan akan ada di tangan kanan dan rendah hati akan selalu ada di dalam hatinya.

Hanya Tuhan yg tau.
Dan Tuhan yg telah menyediakan rencana indah untuknya.

Saat ini dia hanya menjalani setiap hari2nya dengan alur di sepanjang jalan di sertai doa yg selalu terucap dari hati.. 😌

Advertisements

L.D.R

Kepercayaan yg luar biasa yg di butuhkan dalam hubungan ini. Kesetiaan yg ga semua orang mengerti. Kemandirian saat jauh dan bisa mejaga hati walau tak saling disisi.

image

Saat emas adalah saat bisa saling bertemu dan jalan bareng walau hanya beberapa hari. Gunakan kebersamaan untuk mengisi dan mengungkapkan semua kerinduan yg ada.

Walau hanya sedikit waktu yg ada namun semua sangat membuat berarti. Namun saat jarak mulai menyapa, semua berubah menjadi kesendirian. Namun hati dan perasaan yg sll ada di dalam kesetiaan dan rasa saling menjaga.

Tak peduli apa penilaian orang, hanya aku dan kamu yg mengerti seberapa besar perasaan yg ada. Dan seberapa berharga cinta yg kita miliki.

Sudut hujan.

Duduk di sebuah resto, di salah satu mall di kotaku tercinta.
Memandang indahnya malam dari satu sudut. Memandang di luar jendela, dimana terlihat hujan masih berjatuhan. Ditengah hujan ini masih banyak orang yg tak henti mencari rezeki. Dimana mereka tetap berjerih payah di saat hujan.

image

Di kala aku mencari kehangatan dari udara dingin yg menusuk. Di saat itu juga banyak orang yg melawan untuk mendapatkan sebuah kehalalan materi.

Tersadar hidup itu butuh perjuangan, dimana semua harus di lalui dengan kerja keras dan hati yg ikhlas. Melawan kelelahan, menantang derasnya hujan atau panasx terik, menyingkirkan keletihan. Hanya untuk mendapatkan sedikit kelegaan yg bisa di syukuri luar biasa.

Deru yg menghantam tak mematahkan sebuah semangat untuk tetap berjuang.
Hanya rasa syukur yg ada dalam hati yg dapat menghapus semua kelelahan.

Hati yg penuh dengan kesabaran yg dapat menghapus kegagalan. Rasa syukur yg dapat memberi kelegaan dan kepuasan.

Masih hanyak yg harus kita nikmati dan rasakan. Mulai menapak dengan kerendahan hati dan tak lupa tetap bersyukur atas apa yg kita miliki.. 🙂

fight of life

Seperti badai yg muncul di tengah ketenangan, namun kuatnya hidup dapat di nikmati dengan secangkir coklat hangat.
Sampai saya mengerti apa arti dari semua ini. Betapa bodohnya saya jika saya menyerah pada titik ini. Sadarkah saya, jika ini adalah salah satu permainan hidup. Atau bisa di artikan sebagai pembelajaran untuk saya.

Bisakah saya??
Mampukah saya??

Dan saya tak akan dapat menemukan jawabannya jika saya tidak menjalaninya.
Saya berusaha tegar walau hati memberontak. Saya berusaha sabar walau amarah meluluhlantakan emosi saya. Dan saya berusaha untuk tetap tenang.

Ya… Kawan, bukalah mata mu.
Awali dengan melihat keluar bahwa semuanya nyata. Dan inilah tantangan hidup yg harus di lalui!!

Mungkin saat ini saya masih merangak seperti seorang bayi, yg nantinya akan mulai bisa berjalan sendiri dan bahkan berlari di saat mulai dewasa.

Anggapan dewasa memang sudah bs di buktikan pada saya. Namun saat ini lah saya harus melatih dan mengokohkan mental serta pribadi yg ada dalam diri saya, agar saya bisa menjadi seorang yg dewasa seutuhnya. Bukan hanya di pandang sisi luarnya saja.

Menikmati indahnya hidup, walau dalam tekanan. Namun tersadarkah saat mata terbuka, ternyata banyak orang yg menyayangi.

Jangan tanyakan kapan ini akan berakhir, karna hanya kita lah yg dapat mengendalikan semua ini. Di tangan kita lah kebahagiaan suka duka.

Mencoba bertahan hingga lelah menghampiri. Mencoba keberhasilan dari kegagalan. Mencoba bangkit dari keterpurukan. Namun, tak sedikitpun goyah menghampir.

Kilauan dunia tak dapat membohongi keinginan hati, gemerlapnya malam dengan banyak lampu berwarna warni tak dapat terhindar dari keinginan untuk ikut mencicipi. Namun sayapun tau bahwa semua ada masanya di saat ini lah waktu untuk menjadi “fighter of life” menjalani semua dengan logika, menjaga panasnya hati hari problema yg ada.

Mengikuti alur cerita dengan tenang, menjadi penonton yg duduk manis sambil menikmati coklat dengan aromanya yg khas..😌

solitaire, rokok dan kopi hitam.

Gue adalah cowo yg ga peduli apa kata orang. Dan gue lebih cinta kehidupan bebas yg gue punya, tanpa melebihi batasan2an yg gue tau.

Panggil aja gue Ello..
Di sini loe bakal benang merah dari kisah hidup gue, tanpa loe masuk kedalam dimensi kehidupan gue.

image

Lahir di dunia yg fana ini bukan harapan yg gue mau. Tapi gue bukan orang yg demen ngeluh dengan keadaan yg menghantam gue ber’tubi2, buat gue semua adalah pelajaran untuk gue. Entah sampai kapan pelajaran ini akan berakhir, gue juga ga tau kapan gue lulus dr pelajaran kehidupan ini.

Ok.. Massa bodo dengan semua..!!

Kebebasan hidup ini membuat gue ga banyak mikir tentang hari esok, buat gue susah senang hari ini, cukup untuk hari ini. Karna esok akan ada cerita dan kisah yg baru lagi. Itulah yg namanya hidup, buat gue.

Gue bukan terlahir dari orang kaya, keluarga gue adalah orang biasa2 saja. Dan seperti Manusia pada umumnya gue juga punya banyak keinginan dan hobby.

Hobby gue ga muluk2 dan ga mahal. Gue suka pemandangan alam di negeri gue tercinta. Yaaaa…!! Gue suka mendaki gunung dan melihat indahnya Indonesia. Hal yg dapat mengalahkan keegoisan dalam diri gue. Yg melatih kesabaran di hati gue.

27th gue hidup dan masih bisa napas, itu da rasa syukur yg luar biasa. Tanpa tau bakal kemana dan bagaimana dengan besok. Yg pasti semakin keras hukuman dunia ini, maka semakin keras pula semangat ini untuk melawan derasnya dan kejamnya realita yg ada.

Gue adalah sosok seseorang yg tegar menghadapi hidup.. Iya hidup..!! Bukan cinta

Cinta gueeeeee….,
Membuat gue paham bahwa ada yg lebih tajam dari pisau dapur nyokap yg sering di asah. Atau lebih sakit dari pada operasi usus buntu yg gue lewatin dulu.
Cinta uda buat gue jatuh bangun bahkan sampe ambruk. Perjuangan yg gue lewatin, ga seperti yg gue bayangin. Dari di tinggalin, di selingkuhin, sampai di anggap ga ada. Semua uda gue cicipin bersama hangatnya secangkir kopi hitam dan rokok, di tambah lagu “terlatih patah hati – the rain ft endank soekamti”

# aku sudah mulai lupa, saat pertama rasakan lara. Oleh harapan yg pupus, hingga hati cidera serius. Terimakasih kalian barisan para mantan. Dan semua yg pergi tanpa sempat aku miliki… 🎶 bertepuk sebelah tangan, ditinggal tanpa alasan. Terluka itu pasti .. ~ 🎵

Lirik lagu yg pas banget sama kisah cinta gue. Bukan gue yg ninggalin mereka, tp malah mereka yg ninggalin gue dengan berbagai cara dan alasan yg bullshit.
Padahal gue ga pernah main hati dan gue ga pernah ngelarang atau mengekang. Ya mungkin karna gue sedikit posesif. Tp harusnya mereka tau, gue posesif karna gue sayang mereka. Yaaa,, begitulah wanita. Mungkin suatu saat gue akan nemuin yg pas buat hidup gue, pas…seperti rasa kopi yg selalu gue minum saat gue galau.

Tunggu…,, Galau….??
Apa itu..??
Ga boleh..!!
ga boleh ada kata “galau” di kamus gue. Gue adalah solitaire singlefighter yg gak gampang nyerah. Jadi gue harus hapus kata “galau” dalam kamus hidup gue.

Hidup gue saat ini hanya bertemankan rokok dan kopi hitam yg selalu ada di saat santai. Karna di saat jauh dari keluarga cm kopi hitam dan rokok lah yg lebih pas buat gue dan yg bisa ngertiin gue, ketimbang temen2 yg sebagian besar datang pas ada butuhnya aja.

Jujur banyak orang yg ga bisa gue percaya. Karna kebanyakan mereka uda beberapa kali menikam gue dari belakang. Namun biarlah, mungkin itu emang sifat mereka.

Buat gue, apa yg gue punya itu cuma titipan dari Sang Pencipta. Gue adalah wayang yg berperan dalam panggung kehidupan ini, sampai pada akhirnya gue barus kembali padaNya saat generasi2 yg baru bermunculan. Ya,setidaknya gue pernah menikmati panggung hidup ini dengan banyak cerita dan pengalaman hidup yg gue rasakan.

Semua sangat berharga buat gue, sampai akhirnya gue harus terganti dengan junior gue. Kuas raga dan tinta darah dalam diri ini, sudah menggoreskan cerita dan melukiskan kisah hidup gue dalam buku realita yg ada. Sampai akhir kisahnya bersamaku…

Tetap tersenyum dalam alur anda.

Pagi…!!
Buat pagimu menjadi luar biasa, dengan secangkir teh hangat di tanggal merah ini.

Banyak hal yang terjadi setiap harinya. Membuatku bermain dengan emosi bathin. Mungkin saat ini adalah waktuku untuk melepas sedikit kelelahan.

Memulai untuk mengerti perasaan seseorang, memang butuh banyak perjuangan dan itupun tak akan mungkin sama seperti yg kita harapkan. Karna kita juga tidak bisa memaksakan mereka mengerti apa mau kita, jika kita diam saja. (emang dukun?? Hahahahaha) mungkin bisa di artikan dengan kata tidak peka yg sering digunakan saat ini.

Kita ingin seseorang mengerti apa mau kita tanpa kita bilangin. Itu hal yg bisa di bilang cukup membuat kita kesal pada akhirnya, jika orang yg di maksud ga ngerti2 dengan kode kita 😅 atau mungkin orang itu punya kode yg lain hehehe…

Dan akhirnya aku mulai mencoba untuk memulai dari pribadiku. Aku mulai untuk tidak perharap sama sebuah “body language” aku tak ingin bermain dengan me’ngira2. Apa yg ku ingin kucoba untuk membicarakannya, walaupun kadang berpikir untuk mengurungkannya juga hahaha..
Aku juga mencoba belajar mengikuti alur dan mencoba mengerti, walau tidak semaksimal mungkin. Karna patut ku akui aku juga bukan orang yg peka dengan tingkah dan maksud seseorang.

Jangankan begitu…
Kadang walaupun kita sudah mengucapkan apa mau dan kehendak kita. Tp orang yg kita maksud juga masih saja tidak mengerti. Sebaliknya juga kadang itu terjadi pada kita hehehe…

Okey.., ada lebih baik aku mengatur emosi hatiku saja. Dengan mengikuti alur sampai aku mengerti apa yg mereka inginkan. Walaupun tak bisa di pungkiri, kadang yg mereka ingin bisa berubah sewaktu waktu sesuai dengan kemauan hati dan mood mereka.

Aku tak mampu mengisi peran yg mereka mainkan, mungkin sebaliknya juga mereka. Dan apa yg mereka lihat, tidak selalu seperti yg mereka pikirkan. Popularita hidup yg sederhana namun menjadi sesuatu yg luar biasa dalam kehidupan masa kini..

Aku Dan Laguku

Malam semakin larut, namun lelap pun belum menghampiriku.
Ya mari kita mulai…!!
Headset + mp3 dari hp menyapa.
Beberapa lagu mulai menemaniku malam ini.

🎶 aku sudah mulai lupa, saat pertama rasakan lara. Oleh harapan yg pupus, hingga hati cidera serius…lalala…

image

Hingga beberapa lagu. Namun mata blm bisa terpejam. Tp angan sudah menembus di setiap memori.

Aku pun baru sadar banyak lagu yg berbicara tentang hati. Curahan hati yg banyak dilampiaskan lewat lagu dan nyanyian. 7 nada yg dapat menciptakan sebuah irama. Kadangpun musik bisa mengubah suasana hati dan mood seseorang.

Tak jarang banyak yg mengutarakan perasaan lewat sebuah lagu. Namun banyak juga yg melampiaskan kekesalan hatinya dengan lagu.

Jadi ingat saat lagu “bintang hati” dalam cerita ku, sebuah keinginan yg pergi begitu saja, harapan yg sekarang hanya kenangan.

🎶 Mohon Tuhan Untuk kali ini saja, Lancarkanlah hariku. Hariku bersamanya.. Hariku bersamanya..🎵

Beberapa lagu yg membawaku mengingat kenangan waktu dulu.., dan saat sekarang hanyalah tinggal kisah. Kejadian yg mungkin tak akan terjadi.

Walau semua menjadi cerita tapi hati tetap mengalir dengan nyatanya alunan hidupku.
Semua semakin membuatku menembus bayangan semu di kejadian masa lalu dengan berbagai cerita. Sebuah kenangan yg mungkin hanya sekedar kisah di saat aku mulai dewasa. Pelajaran di saat aku mulai menetapkan sebuah kepastian.

Dan alunan itu akan mempunyai cerita tersendiri dalam setiap kisah hidup ini.
Melodi yg tercipta dengan keadaan yg ada. Nada yg membawa setiap suasana. Irama yg selalu hadir, walau hanya sebuah ketukan. Dan lirik yg selalu tertulis sesuai isi hati.

Keep music in my heart.

Tak terasa akupun mulai terpejam dan terlelap. Setiap nada yg menina Bobokan aku dalam alunannya membuatku tertidur.

Seperti pagi yg biasa.

Tak ada yg istimewa di pagi ini. Semua terlihat seperti pagi sebelumnya. Namun ku masih bisa bersyukur karna dapat menikmati pagi ini, dengan sedikit kegaduhan dari omelan ibuku.
Hahaha.., tiap pagi beliau seperti burung yg berkicau bila menyiapkan segala sesuatu untuk aktifitas sehari2.

image

Aku dan adik ku bisa di bilang cukup dewasa, tp ibuku ttp menganggap kami masih anak2, ya begitulah ibu. Sampai kapanpun ia akan menganggap anak2nya sebagai buah hati kecilnya.

Tak dpt di pungkiri semua aku rasakan dlm dekapannya. Walau kadang keributan kecil sampai besar terjadi di antara kami. Namun patut aku kagumi, rasa kasihnya terhadap anaknya tak pernah pudar.

Tempat pelampiasan yg kokoh bagiku. Apapun yg terjadi padaku, sering terlampias padanya. Dari kebahagiaan dan duka, semua aku curahkan padanya. Namun ia tak pernah goyah dan berpaling untuk meninggalkan anak2nya.

Luar biasa tangguh hati seorang ibu. Tak terkoyakan walau di tembus oleh ribuan peluru keegoisan anak. Beliau bagaikan benteng saat emosi bergejolak dalam diri. Sungguh ajaib dan magic saat dekapx bisa meluruhrantakan kemarahan dan keegoisanku.

Ga salah dech klo bilang my mom my everything 😚

Ketidak mungkinan, yg selalu aq semoga kan.

image

Sebuah cerita yg hadir saat ku mulai terlelap dan hilang kesadaran. Sebuah kisah yg tercipta saat mata ini mulai terpejam. Kadang hal terindah yg membuatku bahagia, dan sesaat hal yg menakutkan bagiku pun bisa muncul kpn saja.

Setiap alurnya dpt aku rasakan, setiap kisah yg kadang membuatku bermain dengan perasaan, cinta, kebahagiaan, kesedihan, emosi, suka dan duka. Semua bisa hadir silih berganti kapan saja.

Bahkan banyak yg mengatakan arti darinya sebagai pertanda kebaikan dan tak sedikit pula sebagai tanda buruk. Juga lebih banyak yg bilang itu hanya lha “bunga” ya.. Mungkin😅

Namun semua hanya sesaat. Dan mungkin tak  akan ada kisah sama yg kan terulang lagi. Tak akan ada kejadian sama yg akan terjadi lagi. Bahkan tak mungkin ada cerita yg berlanjut.

Karna semua hanyalah mimpi.. Ya.., siapa yg dapat mengatur mimpi??!

Tp mungkin mimpi bisa ku capai walau tidak dengan cerita yg sama. Ku jalani dengan kisah yg berbeda. Walau dengan perjuangan di saat aku membuka mata, bukan saat terpejam. Dan aku bisa bermain dengan perasaan yg tidak semu. Merasakan arti dari setiap langkahku. Karna aku harus terbangun, menjalani banyak kenyataan dalam hidupku. 😘